Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Daftar Pay Per Click (PPC) Terbaik Selain Google Adsense

Sebagai pemilik sebuah website yang populer, kamu pasti menginginkan keuntungan dari website yang kamu buat bukan? untuk mendatangkan keuntungan tersebut kamu membutuhkan PPC untuk website kamu. Berikut akan ada penjelasan untuk Pay Per Click (PPC) Terbaik Selain Google Adsense.

Sebelum membahas lebih jauh tentang PPC dan google adsense, apakah teman-teman tahu apa itu Pay Per Click (PPC)? Dan mengapa harus memilih PPC selain google adsense? Tenang kawan, diartikel kali ini kita akan mengupas tuntas semuanya.

4 Daftar Pay Per Click (PPC) Terbaik

Apa Itu Pay Per Click (PPC)?

Pay Per Click (PPC) adalah Metode pemasaran digital yang dimana pemilik iklan akan membayar ketika ada pengunjung website yang menekan iklan.

Baca juga : Kriteria yang Harus Ada pada Hosting Terbaik untuk Wordpress

Google Adsense menjadi PPC yang paling banyak digunakan blogger di seluruh indonesia, namun untuk memperoleh acc dari pihak google adsense harus melalui serangkaian seleksi yang cukup rumit, sehingga jika ada website yang tidak lolos google adsense para pemilik atau penulis blog akan putus asa, dan tidak mau membuat blog lagi.

4 Daftar Pay Per Click (PPC) Terbaik Selain Google Adsense :

1. AdMaven 

AdMaven merupakan salah alternatif lainnya selain google adsense. AdMaven menawarkan banyak jenis pengiklanan, seperti Pop up, CPM, dll.
Pendafataran AdMavenpun relatif mudah dibanding dengan PPC-PPC lain, teman-teman hanya perlu menyiapkan website dengan konter asli atau original agar pendapatan bisa menjadi lebih maksimal.

2. PropellerAds

PropellerAds merupakan salah satu PPC yang sangat layak untuk dicoba selain google adsense. Banyak sekali blogger yang beralih menggunakan PPC ini ketika tidak diterima oleh google adsense. 

Dari mulai rilis hingga sekarang banyak sekali website-website yang menggunakan PPC propeller Ads, mulai dari teknologi, kesehatan, bisnis  dan lain sebagainya.

Salah satu nilai lebih dari menggunakan propeller Ads adalah pendafatarannya yang relatif mudah dan tidak ada syarat untuk minimal kunjungan.

3. Media.Net

PPC selanjutnya yang bisa diandalkan selain google adsense adalah media.net. Berada langsung dalam naungan Bing dan Yahoo! Membuat PPC media.net banyak diminati oleh masyarakat. 

Baca juga : Apa Fungsi Domain dan Hosting

Salah satu keunggulan dari media.net adalah desain website yang professional dan tampilan iklan yang menarik serta interaktif dapat memberikan rasa kepercayaan pengunjung website

Selain akan dibantu oleh PPC akan tampilan iklannya, penulis blog harus bisa memilih iklan yang relevan dengan topik pembahasan yang ada dalam website kamu.

4. Infolinks

Pendapatan yang akan diperoleh dari memasang iklan dalam infolinks relatif lebih besar. Karena jenis iklan yang ditayangkan tidak seperti iklan kebanyakan.
dan masih banyak lagi PPC- PPC yang bisa teman-teman andalkan selain google adsense. 

Teman-teman tidak perlu berkecil hati kalau website teman-teman di tolak dengan google adsense, karena masih banyak PPC-PPC lain yang bisa teman-teman pilih untuk membantu menghasilkan uang dari website yang teman-teman miliki.

Satu hal terpenting yang harus selalu dipegang teguh oleh blogger adalah tidak mudah menyerah, selalu melakukan perbaikan dan belajar dari kesalahan. Dan juga selalu update dengan berita-berita sekitar supaya website teman-teman bisa menarik perhatian pelanggan.

Sekian penjelasan singkat tentang Pay Per Click (PPC) Terbaik Selain Google Adsense.

Jika Anda sedang membutuhkan sebuah Hosting, silahkan order Hosting di Niagahoster.

Cloud Hosting