Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Template Blogger Toko Online

Agar aktivitas jual beli lebih canggih dan mendatang keuntungan besar, maka membuat toko online merupakan salah satu hal yang patut dipertimbangkan. 

Ada banyak template blogger toko online yang menarik dan terjangkau untuk digunakan. 

Blogger sendiri menjadi platform website yang banyak digunakan sebagai toko online. Terutama bagi para pemula karena harganya yang sangat-sangat terjangkau, apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Meskipun begitu, tetap saja memiliki kelebihan dan kekurangan yang sesuai dengan kualitas dari platform tersebut. Memang kalau ingin terlihat profesional sebaiknya menggunakan platform berbayar atau premium sekalian. 

Rekomendasi Template Blogger Toko Online

Mengapa Memilih Template Blogger Toko Online?

Mengapa memilih blogger? Padahal di masih ada pilihan lain seperti wordpress, shopify, prestashop dan magento. 

Di sisi lain template blogger sendiri terbilang kurang profesional apalagi jika diaplikasikan pada blogger-nya. Toko online blogger lebih rentan dan memiliki resiko yang cukup tinggi. 

Salah satu resikonya adalah bisa dihapus oleh google, blogger memang platform gratis yang disediakan oleh google. 

Baca juga : Cara Buat Blog Baru dengan Cara Mudah bagi Pemula

Nah, agar tidak dihapus tentunya harus mentaati aturan yang telah google buat untuk semua penggunanya. Hindari aktivitas spam, konten dewasa, malware dan virus yang sering merugikan banyak orang. 

Jadi, alasan memilih template blogger toko online adalah karena biayanya yang sangat terjangkau. Bahkan template yang diaplikasikannya itu sangat user friendly, ringan dan enak digunakan. 

Selain itu, soal tampilan bisa dicustom kembali sesuai keinginan pengguna sehingga terlihat menarik dan bagus.

Rekomendasi Template Blogger Toko Online

Hindari tampilan standar untuk sebuah blog, terutama toko online itu harus bisa menarik perhatian calon konsumen. Pilihlah template yang mendukung tampilan toko online jadi lebih terlihat profesional. Ada beberapa rekomendasi template blogger yang bisa Anda pilih, diantaranya:

1. Bukamart 

Template bukamart sangat friendly dan didesain untuk kebutuhan toko online.

Template yang rekomend ini didesain dan diciptakan langsung oleh orang Indonesia. Fitur yang tersedia cukup canggih karena bisa memenuhi berbagai kebutuhan.  

Baca juga : 7 Cara Meningkatkan Traffic Blog Paling Ampuh, Simak Disini

Terdapat fitur mobile friendly, responsive design, ads responsive ready, bank support, shipping dan lainnya. 

Bukamart tidak hanya menawarkan template blogger toko online, ada juga template untuk kebutuhan blog biasa. 

2. Toko Whatsapp

Di forum blogger, template yang satu ini sudah banyak diperbincangkan karena menarik dan ringan digunakan. 

Template blogger toko online dari Toko whatsapp diminati karena performa fitur checkout-nya bisa diarahkan ke aplikasi whatsapp. 

Jika Anda sedang membutuhkan sebuah Domain, silahkan order Domain di Niagahoster dan masukkan kode kupon DIKAOFFICIAL agar Anda mendapatkan diskon 5%.

Jadi setelah customer klik tombol beli, customer diharuskan mengisi data pembelian produk. Biasanya terdapat pada bagian bawah form, ada tombol kirim yang ketika Anda klik langsung terkirim ke whatsapp, simpel bukan?

Template yang satu ini sangat responsive apalagi digunakan pada device mobile, harganya murah dan fast loading.

Jadi, dalam pemilihan template blogger toko online harus mempertimbangkan juga performa yang ditunjukkannya itu. Anda sebaiknya tidak sembarangan agar jualan Anda bisa menghasilkan keuntungan yang lebih besar. 

Semoga bermanfaat.
Terima kasih.