Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Bisnis yang Mungkin Cocok untuk Anda

Salah satu tren yang paling digemari pada saat ini oleh masyarakat milenial atapun ibu – ibu rumah tangga adalah berbisnis. Kata bisnis yang merujuk kepada usaha yang digunakan untuk membantu kaum generasi yang ada pada sekarang untuk mendapatkan pencaharian ataupun rezki dari bisnis tersebut. Dengan adanya kondisi pandemi, banyak warga masyarakat yang kehilangan mata pencaharian terutamanya di kondisi new normal.

Baca juga : Memahami Apa itu Bisnis Online dan Jenisnya

Sehingga, pada akhirnya hal yang dapat dilakukan oleh masyarakat adalah melakukan sesuatu yang bersifat online. Aspek yang bersifat online ini dapat digunakan terutamanya dalam kegiatan berbisnis. Di masa pemberlakuannya new normal ini di Indonesia, ada banyak kegiatan bisnis online yang menjadi salah satu dasar dalam mata pencaharian rakyat Indonesia.

Rekomendasi Bisnis

Rekomendasi Bisnis yang Mungkin Cocok untuk Anda

1. Bisnis Rumahan

Pengaplikasian jenis bisnis ini tentunya sudah banyak dilakukan oleh sebahagian orang. Keuntungan yang didapatkan melalui bisnis ini juga tak tanggung – tanggung bertambah kali lipat sehingga banyak yang tertarik membuat bisnis rumahan. Tentunya, pada saat mendengar kata rumahan, hal yang berada di pusat pikiran adalah pastinya bisnis tersebut dilakukan di rumah. Hal itu memang benar, akan tetapi hanya dikarenakan ianya berada dirumah, tidak bisa memberikan manfaat atau keuntungan bagi pemiliknya? Sudah tentu anda salah.

Baca juga : 4 Cara Promosi Jualan Online agar Cepat Laku

Bisnis rumahan pada kondisi sekarang ini lebih banyak dilirik oleh orang lain yang tentunya mulai diikuti, bukan hanya karena rencana bisnisnya yang cukup simple, tapi juga diikuti dengan modal yang cukup kecil. Contoh bisnis rumahan seperti itu, warung ataupun rumah makan yang menetapkan protokol kesehatan bagi pelanggannya dengan menyajikan makanan yang sudah dimasak dan dijual langsung kepada pembeli atau dalam kata lain, langsung dibungkuskan dan dijual.

2. Bisnis Melalui Aplikasi

Aplikasi seperti facebook, WhatsApp, YouTube, ataupun instagram adalah salah satu media yang menjadi media utama dalam penjualan ataupun langkah yang dapat dilakukan oleh pemula. Bukan hanya karena ringannya modal yang perlu ada pada seorang pemula, tetapi karena mudahnya penggunaan aplikasi tersebut.

Jika Anda sedang membutuhkan sebuah Hosting, silahkan order Hosting di Niagahoster.

Semoga bermanfaat.

Terima kasih.