Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Template Blogger Responsive yang Rekomendasi

Memiliki blogger dengan template cantik merupakan hal yang akan mendukung ketertarikan orang untuk menjelajahi situs Anda. Saat ini ada berbagai template blogger yang bisa dipilih agar tampilan website pun lebih lebih responsif. 

Daftar Template Blogger Responsive

Berikut rekomendasi template blogger responsive untuk Anda

Katana

Pertama, ada Katana yang akan menampilkan konten terbaru Anda dengan lebih unik. Template ini menyediakan kolom untuk menampilkan tiga artikel terbaru dalam box thumbnail dan ini tampilan untuk desktop. Katana menjadi template yang cocok apabila Anda ingin mendapatkan website dengan tampilan sederhana.

Baca juga : Rekomendasi Template Blogger Toko Online

Template yang satu ini akan membuat website Anda terasa lebih ringan dan waktu loadingnya bisa berjalan lebih cepat. Anda juga akan mendapatkan widget newsletter untuk berlangganan konten artikel terbaru secara gratis.

SEO Optima

Pilihan berikutnya bisa dijatuhkan pada SEO Optima. Ini sengaja didesain untuk tampilan user friendly, sehingga website Anda akan lebih mudah ditemukan di. mesin pencari. Template ini hadir dengan tampilannya yang simpel dan proses loading yang sangat ringan.

Baca juga : Faktor Penting yang Wajib ada di Template Blog Keren

SEO Optima adalah template yang dapat diakses secara gratis. Keunggulannya sendiri terletak pada sisi responsifnya yang sangat baik ketika dibuka pada versi tablet, mobile, maupun layar desktop.

Jika Anda sedang membutuhkan sebuah Template Blogger, silahkan order Template Blogger di Sugeng.id

Semoga bermanfaat.
Terima kasih.