Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Merek Komputer Terbaik Ini Harganya Terjangkau

Komputer menjadi salah satu kebutuhan utama di berbagai sektor saat ini. Meski telah ada laptop, namun penggunaan komputer pun masih marak di berbagai bidang khusus yang membutuhkannya. Lalu, apa saja merek komputer terbaik yang bisa dijadikan rujukan? Ini rekomendasinya.

Rekomendasi Merek Komputer Terbaik

Rekomendasi Merek Komputer Terbaik

1. Asus CM6731 ID003D

Merek komputer yang pertama dengan harga yang cukup terjangkau adalah komputer Asus dengan seri CM6731 ID0033D. Komputer merek ini masih menggunakan processor jenis intel dual core dengan kecepatan sebesar 3 Ghz. PC ini memiliki RAM 2 GB dengan kapasitas harddisk 500 GB.

2. Lenovo C225

Lenovo C225 merupakan merk dari PC Lenovo yang memiliki processor jenis AMD dengan seri E450. Komputer ini memiliki layar LCD dengan ukuran 18,5 inci dan telah dilengkapi dengan teknologi VGA. 

Jenis RAM dalam komputer Lenovo C225 adalah DDR3 berkapasitas 2GB.  Anda bisa melakukan transfer data menggunakan bluetooth dan USB melalui komputer ini.

3. Lenovo AIO M72Z

Merek PC berikutnya ini juga termasuk dalam komputer terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan mudah. Ukuran layar pada Lenovo merek ini cukup besar yakni 20 Inci dengan kecanggihan touchscreen dan menggunakan processor Intel i3.

Baca juga : PC Nyala Tapi Monitor Mati? Ini Penyebabnya

Pada layarnya juga dilengkapi dengan teknologi intel grafis tipe VGA dan HD yang sangat cocok untuk para editor video. Lenovo AIO M72Z dilengkapi dengan berbagai spesifikasi, diantaranya adalah USB, Wi Fi, bluetooth, LAN, DOS, dan spek lainnya.

4. Asus CP3130 ID001D

Merek komputer terbaik berikutnya yakni Asus CP3130 ID001D dengan kecanggihan processor yang digunakan, yakni Intel i3 dengan speed 3,3 GHz. Ukuran layar dari merek komputer ini sebesar 18,5 inci dan dilengkapi dengan teknologi intel HD dalam grafis layar.

Baca juga : Ini Minimal Spek Komputer Video Editing yang Bagus

RAM dalam komputer ini menggunakan tipe DDR3 dengan kapasitas 2 GB. Spesifikasi pelengkap dari Asus CP3130 ID001D di antaranya adalah HDMI, USB, kamera, bluetooth, Wi Fi, dan LAN.

5. Apple MAC MINI

Apple MAC MINI sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan komputer yang dapat bekerja dengan maksimal dan canggih. Program dalam PC ini menggunakan OS MAC X dan dilengkapi dengan RAM 4 GB dan processor Intel i7.

6. Advan Deskbook 23

Advan deskbook 23 dapat menjadi pilihan selanjutnya dengan spesifikasi yang cukup bagus dan harga terjangkau. Merek komputer ini dilengkapi dengan processor Intel i3 dan AMD Redeon. Komputer ini cocok digunakan di kantor.

7. Acer AXC605

Komputer merek ini menggunakan prosesor Intel i3 dan grafis Nvidia. Adapun kelebihan dari Acer AXC605 yakni ukuran memorinya yang mencapai 1 TB. Selain itu, Anda juga menginstal OS apapun sesuai kebutuhan di perangkat tersebut.

8. DELL One 2330

Layar pada PC merk DELL One 2330 ini cukup besar yakni 23 inci. Kelebihan lainnya dari PC jenis ini adalah RAM 4 GB dan memori 1 TB, dan grafis yang telah dilengkapi dengan teknologi full HD pada AMD radeon.

Spesifikasi pelengkap dalam PC ini di antaranya Wi Fi, USB, Card Reader, bluetooth, dan HDMI. PC ini didukung OS windows 8. Komputer DELL One 2330 juga termasuk salah satu merek komputer terbaik di kelasnya.

Jika Anda sedang membutuhkan sebuah Hosting, silahkan order Hosting di Niagahoster.

Semoga bermanfaat.
Terima kasih.