Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Niche Blog CPC Tinggi Ada Apa Saja? Simak Disini

Jika Anda sudah lama terjun dalam dunia blogger, tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya Google Adsense. 

User sebagai pemilik blogger harus memiliki niche blog CPC tinggi untuk mempengaruhi setiap orang tertarik untuk berkunjung, kemudian dapat klik tayangan iklan. 

Niche Blog merupakan sebuah konten atau tema yang dijadikan topik pada pembahasan utama sebuah blog. 

Niche blog sangat mempengaruhi harga CPC atau Cost Per Click pada tiap iklan, oleh sebab itu sangat penting untuk menggunakan niche blog yang tepat sesuai pilihan yang ada dibawah ini. 

Niche Blog CPC Tinggi

4 Niche Blog CPC Tinggi

1. Niche Teknologi

Niche blog yang banyak diminati serta terkenal memiliki CPC tinggi, yaitu niche teknologi. Teknologi saat ini semakin berkembang, oleh sebab itu tidak heran jika harganya tergolong tinggi. 

Baca juga : Cara Memilih Niche Blog untuk Pemula

Contoh niche teknologi yang bisa Anda pakai, misalnya tutorial pembuatan bahasa pemrograman. 

2. Niche Bisnis Online

Blog yang mengangkat tema bisnis online ternyata menarik dan memiliki CPC cukup tinggi. Hal ini disebabkan karena banyak orang sudah mempelajari dengan baik seputar internet marketing. 

Selain itu, saat ini sudah banyak pelaku usaha kecil maupun besar menggunakan layanan Google dalam hal periklanan. Inilah yang mempengaruhi niche bisnis memiliki peluang mendapatkan CPC tinggi, mengingat harga iklannya pun tinggi. 

3. Niche Traveling

Traveling tergolong niche blog CPC tinggi, karena banyak sekali penyedia liburan atau tempat objek wisata yang berusaha mempromosikan produk secara digital.

Jadi, para pengusaha tersebut biasanya memasang iklan pada situs yang memiliki tema traveling untuk meningkatkan jumlah kunjungan. 

Baca juga : 7 Cara Meningkatkan Traffic Blog Paling Ampuh, Simak Disini

Niche Traveling yang bisa Anda bahas pada blog misalnya adalah rekomendasi hotel terindah di Pekanbaru, beragam pesona indah di Pantai Labuan Bajo atau tempat wisata yang wajib dikunjungi di Banyuwangi. 

Sertakan juga gambar yang menarik untuk menarik minat pembaca untuk berkunjung. 

4. Niche Produk atau Alat Elektronik

Tidak hanya niche traveling saja yang memiliki CPC tinggi, tetapi juga niche produk atau beragam alat elektronik. 

Saat ini banyak sekali perusahaan yang bersaing untuk memasarkan produknya dengan memasang iklan melalui Google. Jadi, tidak heran jika niche produk masuk dalam kategori CPC tinggi.

Contoh artikel niche produk yang bisa Anda buat, yaitu review alat elektronik yang murah dan tahan panas atau daftar alat eletronik yang unik dan fungsional. 

Melalui informasi tersebut, pembaca akan tertarik untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk tersebut. 

Jika Anda sedang membutuhkan sebuah Domain, silahkan order Domain di Niagahoster dan masukkan kode kupon DIKAOFFICIAL agar Anda mendapatkan diskon 5%.

Semoga bermanfaat.
Terima kasih.