Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merek Sepatu Terbaik yang Teruji Kualitasnya

Merek merupakan salah satu faktor yang paling dipertimbangkan ketika memilih sepatu agar dapat memperoleh alas kaki dengan kualitas terbaik. Lalu, apa saja merek sepatu terbaik yang layak dicoba? Simak ulasan berikut ini mengenai rekomendasi beberapa merek sepatu yang kualitasnya terbaik.

Merek Sepatu Terbaik

Merek Sepatu Terbaik

Asics

Rekomendasi pertama, yaitu merek Asics yang menyediakan berbagai desain menarik dan nyaman. Sepatu Asics bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang memiliki banyak aktivitas, karena tidak akan membuat kaki terasa sakit.

Asics merupakan brand yang menyediakan berbagai sepatu lari bermodel slip on dengan berbagai pilihan tipe. Selain nyaman, sepatu merek Asics juga simpel dan tidak ribet ketika akan dikenakan. Desain sepatu dari brand ini trendy, sehingga pengguna bisa tetap terlihat stylish dan kekinian.

Under Armour

Under Armour adalah pilihan merek sepatu terbaik berikutnya yang memiliki berbagai model produk berkualitas. Keunggulan produk sepatu dari Under Armour, yaitu dilengkapi dengan fitur anafoam untuk menambah kenyamanan.

Anafoam tersebut berguna untuk menambahkan kesan lapisan kulit kedua, sehingga orang Anda bisa bergerak dengan bebas. Sepatu dari merek ini cocok digunakan untuk melakukan kegiatan olahraga di dalam ruangan. Setiap tipe sepatu dari merek ini banyak digemari karena bisa membuat nyaman.

Word Division

Merek sepatu berkualitas tidak hanya dari luar negeri, namun ada juga brand lokal yang patut dijadikan andalan. Salah satu brand sepatu lokal terbaik, yaitu Word Division dengan berkualitas tinggi yang terinspirasi dari Vans Old Skool.

Model sepatu Word Division tampak keren dan selalu terdapat siluet petir di bagian samping yang menjadi ikon dari brand ini. Word Division sendiri merupakan brand sepatu lokal asal kota Bandung yang menyediakan alas kaki dengan model kekinian.

Bagi Anda yang suka dengan sepatu bermodel skaters, maka produk dari brand ini bisa menjadi pilihan terbaik. Tak hanya itu saja, harga sepatu dari Word Division juga terjangkau, sehingga cocok bagi anak muda yang ingin tampil menawan tanpa mengeluarkan banyak budget.

Baca juga:  Spesifikasi Komputer untuk Coding yang Direkomendasikan 

Compass

Berikutnya, ada brand lokal yang juga termasuk merek sepatu dengan kualitas terbaik dan saat ini sedang banyak diminati. Compass merupakan merek dengan model sepatu sneakers yang tengah digemari anak muda karena desainnya trendy.

Tipe Compass Gazelle merupakan salah satu produk unggulan dari brand lokal yang sudah ada sejak tahun 1998 tersebut. Apalagi harga sepatu sneakers dari Compas tergolong terjangkau dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Geoff Max Footwear

Rekomendasi merek sepatu terbaik selanjutnya, yaitu Geoff Max Footwear yang juga brand lokal buatan dalam negeri. Geoff Max Footwear banyak memproduksi berjenis sneakers kanvas dengan berbagai tipe sesuai dengan desain kekinian.

Ada berbagai pilihan tipe hingga warna sepatu dari GMX yang bisa didapatkan dengan harga ramah di kantong. Meskipun murah, kualitas sepatu GMX tidak perlu diragukan lagi karena sekilas terlihat seperti produk buatan luar negeri.

Eagle

Eagle adalah salah satu brand sepatu yang sudah banyak dikenal secara luas dan tinggi peminat. Brand ini termasuk salah satu produsen sepatu terbaik yang selalu menghadirkan model baru dengan kualitas tinggi dan desainnya kekinian.

Salah satu tipe sepatu dari brand ini yang paling banyak dipilih, yakni Eagle All England karena desainnya bagus dan nyaman dikenakan. Selain itu, tipe sepatu Eagle satu ini juga bisa menampilkan kesan retro.

Oleh sebab itu, sepatu ini masih diproduksi hingga saat ini karena peminatnya semakin tinggi. Eagle juga termasuk merek sepatu yang mematok harga terjangkau untuk setiap produknya. Brand ini memiliki banyak model sneaker yang cocok digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan.

Fila

Rekomendasi brand sepatu terbaik saat ini sangat cocok dipilih bagi Anda yang suka berolahraga secara rutin. Fila merupakan brand yang banyak memproduksi berbagai model sepatu olahraga dengan desain menarik dan harganya terjangkau.

Brand sepatu satu ini memiliki peminat tinggi di Indonesia karena modelnya yang tidak lekang dimakan waktu. Selain itu, Fila juga selalu mengeluarkan model sepatu terbaru yang bisa disesuaikan dengan tren footwear kekinian.

Sepatu Fila juga mudah didapatkan karena sudah bisa dibeli melalui platform online tanpa harus datang ke toko secara langsung. Merek sepatu yang sudah lama eksis ini bisa dicoba kembali dengan membeli model lawas.

Dragonfly

Bagi pencari alas kaki bermodel Retro, Dragonfly bisa dijadikan salah satu opsi merek sepatu terbaik karena modelnya yang nyaman dikenakan. Merk tersebut banyak memproduksi footwear yang cocok digunakan untuk aktivitas harian.

Salah satu hal yang membuat Dragonfly banyak peminat, yakni sepatunya nyaman ketika digunakan. Anda bisa melaksanakan aktivitas tanpa takut merasa lelah dengan sepatu stylish, tetapi cukup simpel ketika digunakan.

Apabila dilihat sekilas, sepatu dari Dragonfly cukup mirip dengan brand Kodachi karena keduanya memiliki ikon tiga garis. Namun, Anda bisa meneliti lagi karena sepatu Dragonfly memiliki ciri khas tersendiri berupa bagian ujungnya yang lebih pipih.

Kodachi

Kodachi bisa menjadi brand pilihan bagi penyuka sepatu bergaya retro maupun klasik yang tetap terlihat menarik ketika digunakan. Produk sepatu Kodachi awalnya digunakan di Jepang yang selanjutnya menjadi andalan para atlet bulu tangkis dan voli.

Produk sepatu dari brand ini akan menghasilkan tampilan retro jika dikombinasikan dengan celana cutbray atau jeans. Saat ini, Kodachi masih menjadi salah satu produsen sepatu yang produknya digunakan oleh segala umur.

Selain desainnya yang menarik, sepatu Kodachi juga dipatok dengan harga murah, sehingga bisa digunakan oleh semua kalangan. Tak hanya itu saja, produk sepatu dari brand ini juga ringan dan cocok untuk digunakan ketika aktivitas padat.

Saint Barkley

Pilihan merek sepatu terbaik lainnya, yakni Saint Barkley yang merupakan produk lokal dengan kualitas bagus. Brand sepatu ini mulai banyak diminati oleh masyarakat luas karena pernah digunakan oleh Presiden Joko Widodo.

Saint Barkley sendiri merupakan produsen sepatu asal Bandung yang banyak memproduksi footwear bermodel sneakers. Keunggulan lain dari merek sepatu ini, yaitu memiliki ciri khas desain vintage dan nyaman ketika digunakan.

Saat ini, sepatu Saint Barkley banyak diminati oleh pelanggan dari berbagai negara bahkan sudah diimpor. Meskipun demikian, harga produk sepatu lokal ini tetap terjangkau dan modelnya variatif bisa disesuaikan dengan kebutuhan kegiatan.

League

Merek sepatu terbaik buatan dalam negeri lainnya yang sudah eksis sejak dulu, yaitu League karena memiliki kualitas tidak kalah dengan dengan produk buatan luar negeri. Keunggulan dari brand sepatu ini, yaitu menyediakan pilihan warna yang beragam dan modelnya tidak monoton.

Salah satu tipe sepatu yang paling banyak diminati hingga saat ini, yakni League Sanchez La M. Model sepatu tersebut cocok digunakan untuk aktivitas olahraga karena bahannya yang nyaman. Selain itu, desain League Sanchez La M juga terlihat keren layaknya model kekinian.

Piero

Piero bisa menjadi salah satu merek sepatu terbaik yang dipilih jika Anda sedang mencari sneakers produksi dalam negeri. Brand lokal ini menawarkan berbagai tipe sepatu sneakers yang nyaman ketika digunakan dan pilihan warnanya menarik.

Produk unggulan brand tersebut hingga saat ini, yaitu Piero Jogger yang tampilannya selalu terlihat menawan. Tipe sepatu Piero satu ini memiliki kombinasi warna hitam dan orange yang membuatnya terlihat semakin stylish.

Bagian sol tumit Piero Jogger juga dibuat lebih tinggi, sehingga akan membuat penggunanya terkesan kian jenjang. Kombinasi warna dan model tersebut membuat sepatu ini terlihat layaknya produk hasil buatan brand luar negeri.

Puma

Bagi pecinta sepatu sneakers dan olahraga tentunya sudah tidak asing lagi dengan brand Puma. Merek satu ini selalu menjadi incaran banyak kalangan ketika ingin mendapatkan sepatu yang memiliki kualitas terbaik dan awet saat digunakan.

Suede Classic All Black merupakan salah satu tipe unggulan dari Puma yang masih menjadi incaran hingga saat ini. Sesuai dengan namanya, sepatu ini memiliki warna dasar hitam dengan akses ikonik berupa lekukan garis berwarna putih memanjang di bagian samping sampai tumit.

Tipe sepatu Puma satu ini banyak diminati karena tampilannya yang menawan dan menghadirkan kesan mewah. Padahal harga Suede Classic All Black masih cukup terjangkau, yaitu kisaran ratusan ribu saja.

Diadora

Apabila Anda sedang mencari sneakers berkualitas dari merek sepatu terbaik, maka brand Diadora bisa menjadi pertimbangan. Hal ini karena merek Diadora selalu menghasilkan desain sepatu terbaru dengan inovasi unik yang tidak ada di merek lain.

Tipe sepatu Diadora yang saat ini ramai peminat, yaitu N9000 H Ita Design karena diproduksi langsung di Italia. N9000 H Ita Design memiliki tampilan menarik dengan detail unik yang membuatnya terlihat mewah dan kekinian.

Keunggulan model sepatu ini, yaitu desainnya tidak pasaran dan cocok digunakan oleh siapa saja tanpa mengenal gender. Sepatu Diadora N9000 H Ita Desain memiliki beberapa pilihan warna, salah satunya kombinasi hitam dengan merah ferrari italia.

Wakai

Memakai sepatu buatan Wakai akan membuat Anda tampil semakin percaya diri karena brand ini termasuk yang terbaik. Model sepatu buatan Wakai juga cukup unik karena memiliki ciri khas ringan ketika digunakan dan bentuknya cepet.

Namun, ada juga tipe sepatu dengan model sol yang lebih tinggi untuk penunjang agar tampil semakin prima. Wakai GYOU adalah salah satu tipe sepatu dari brand ini yang menggunakan sol tinggi dan kombinasi warna terbaik.

Sepatu Wakai GYOU cocok jika Anda menyukai kombinasi warna yang sederhana, yakni abu-abu dan putih untuk bagian sol. Kelebihan dari sepatu Wakai, yaitu bisa mengikuti gerak penggunanya dan cocok digunakan untuk bepergian sehari-hari.

Baca juga : 10 Rekomendasi Bisnis Online untuk Pelajar yang Bisa Dicoba

New Balance

New Balance merupakan salah satu merek sepatu terbaik yang produknya paling sering diincar oleh anak sekolah. Hal ini karena New Balance banyak memproduksi sepatu dengan warna dasar hitam yang tampak elegan dan stylish ketika digunakan.

Selain itu, produk New Balance juga terbukti nyaman dan tidak membuat kaki terasa pegal, meskipun dikenakan seharian. Salah satu tipe unggulan dari New Balance adalah NB 247 yang sebenarnya diproduksi untuk keperluan hang out.

Akan tetapi, berkat desainnya yang futuristik membuat sepatu ini menjadi multifungsi, salah satunya untuk olahraga. NB 247 juga tersedia dalam beberapa pilihan warna, antara lain coklat, hitam, dan biru muda. Sepatu ini bisa Anda dapatkan dengan harga ratusan ribu saja.

Nike

Brand sepatu asal luar negeri yang sudah ada sejak tahun 1996 ini tidak pernah sepi peminat karena selalu mengeluarkan model terbaru. Inovasi tipe sepatu dari Nike selalu mengikuti perkembangan tren yang membuatnya digemari berbagai macam kalangan.

Nike Air Rift atau biasa disebut sepatu Ninja merupakan produk unggulan dari brand tersebut hingga saat ini. Keunggulan dari Nike Air Rift, yaitu desainnya kekinian, lentur, dan bermodel terbuka. Hal ini membuat sepatu Nike Air Rift tetap nyaman digunakan, meskipun tanpa kaos kaki.

Reebok

Reebok menjadi salah satu merek sepatu terbaik di bidang sneakers karena produknya mampu membuat nyaman ketika dikenakan. Saat ini, Reebok Classic dengan desain warna full hitam sedang naik daun karena cocok dijadikan sepatu sekolah.

Tak hanya itu saja, desainnya yang menawan juga membuat tipe sepatu ini cocok digunakan untuk kegiatan harian di luar aktivitas sekolah. Sepatu Reebok Classic bisa dikatakan multifungsi karena cocok untuk berbagai jenis kegiatan.

Ada juga Reebok Aztec dengan simetris yang cocok dipilih untuk melaksanakan kegiatan olahraga. Sepatu ini ringan digunakan dan lentur karena terbuat dari bahan karet stud diamond berkualitas. Produk Reebok juga tidak akan membuat kaki terasa sakit, meskipun bersepatu seharian.

Vans

Vans masih menjadi salah satu produk unggulan bagi para pecinta sepatu skaters karena memiliki berbagai model. Sepatu Vans selalu terlihat mempesona karena cocok dipadukan dengan berbagai outfit kekinian.

Contohnya Vans Checkerboard Slip On yang masih populer hingga saat ini karena cocok untuk hangout. Ada juga Vans Old Skool yang menjadi andalan para anak muda karena desainnya unik dan akan membuat Anda tampil beda.

Produk sepatu dari Vans ini cocok digunakan oleh berbagai kalangan, salah satunya bagi anak sekolah karena terdapat pilihan warna dasar dominan hitam. Harga sepatu Vans juga masih kisaran ratusan ribu dengan bahan berkualitas terbaik dan awet.

Converse

Pilihan merek sepatu terbaik berikutnya adalah Converse yang sangat populer di kalangan anak muda. Bahkan, tak jarang orang menjadikan sepatu Converse menjadi salah satu brand koleksi yang wajib dimiliki.

Sepatu Converse Chuck Taylor All Stars menjadi salah satu desain yang paling ditemui di pasaran dan menjadi incaran. Tipe sepatu Converse satu ini memiliki desain sederhana, namun ternyata menjadi ikonik dan banyak dipilih.

Adidas

Berikutnya, ada Adidas yang merupakan produsen sepatu sport dan sneakers dengan kualitas terbaik. Adidas memiliki banyak desain sepatu original yang ikonik, sehingga membuatnya lebih dikenal masyarakat karena modelnya tidak pasaran.

Selain itu, produk ini juga menawarkan kenyamanan bagi konsumennya karena produk sepatunya diciptakan dari bahan berkualitas tinggi. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa produk sepatu Adidas dibandrol dengan harga lebih mahal dibandingkan dengan brand lainnya.

NAH Project

Satu lagi rekomendasi brand sepatu terbaik, yaitu NAH Project yang juga terkenal akibat dipakai oleh Presiden Joko Widodo. Sepatu ini merupakan brand lokal Indonesia yang memiliki kualitas tinggi dan nyaman ketika digunakan.

Salah satu merek sepatu terbaik ini memiliki ciri khas yang lentur, ringan, dan tidak membuat kaki terasa pengap setelah digunakan seharian. Desain sepatu NAH Project juga elegan, kasual, dan ikonik ketika digunakan.

Baca juga : Rekomendasi Merek Komputer Terbaik Ini Harganya Terjangkau